Sabtu, 06 Oktober 2012

Amanda Seyfried Biography

From Me : Oh Amanda seyfreid i adore you , your very multitalent for acting first i know your self in Flm Jennifer Body's with Megan Fox , then i'm very like you in Film Red Ridding Hood but in action i like you in Film IN TIME with your partner Justin Timberlike , you're so beautiful so cool . I could i see you wkwkwkwk
Amanda Michelle Seyfried ini lahir pada 3 Desember 1985 di Allentown, Pennsylvania, Amerika Serikat.
Amanda mengawali kariernya sebagai model di umurnya yang ke-11 dan pada umur 15 ia pun beralih ke dunia akting. Film debut pertamanya adalah pada tahun 2004 di mana ia bermain sebagai Karen Smith dalam film Mean Girls.
Film Mam Mia! adalah film pertamanya di mana ia bermain sebagai tokoh utama. Mama Mia! pun mendapat sambutan yang tak terduga dan namanya pun mulai melambung.
Amanda adalah pecinta celana jeans. Ia mengaku celana jeans sangat seksi dan ia memliki berbagai macam model. Semahal apa pun harganya, ia akan membelinya.
Pria yang pernah ada di hidupnya adalah Micah Alberti, Emile Hirsch yang juga lawan mainnya dalam Alpha Dog, Dominic Cooper dalam Mama Mia, dan terakhir Ryan Phillippe. Sayangnya, bulan Mei kemarin ia baru saja putus dengan Ryan.
Selain berbakat dalam dunia model dan akting, Amanda juga pintar bernyanyi dan membuat lagu lho. Salah satu lagu dalam soundtrack film Dear John adalah karyanya.

3 komentar:

Fidizocean Accessoris mengatakan...

mantaf..., amanda really cute n beautiful girl

Fidizocean Accessoris mengatakan...

oh beautiful girl , i like her

Zeni Ridhotunnisa mengatakan...

Yes i'm very love her coz her tallent in avtrist and her multitalent XD