Sabtu, 19 Mei 2012

kami BERTUJUH ƪ(ˇ▼ˇ)¬ƪ(ˇ▼ˇ)¬


Berawal dari kita cerita cerita tentang kehidupan masing – masing yang akhirnya terdapat kesamaan, hobby dan tentunya sifat atau prinsip hidup yang sama , gue punya temen temen yang baik , care, sedikit pinter dan banyak maunya hehe . Yaa kita sebut saja nama perkumpulan kita adalah “barudak gonolo” atau yang mempunyai arti “anak – anak gede badannya” hehe , yaa itu semua karena kesadaran kita yang emang badannya gede – gede , eitss jangan salah dulu kita gedenya gak gede segede bejibun ko soalnya untung kita masih dikaruniai yang namanya tinggi badan J . Tapi ada satu orang looh yang badannya kebilang kecil yaitu Wanti Wantika atau suka dipanggil Wawa .
                Barudak gonolo terdiri dari :
-          Dena Octaviani (dena)
-          Elsa Mastasari (echa)
-          Hana Nurhaeni (umi)
-          Risti Silvia Artamevi (vivi)
-          Tita Juwita (titot)
            Wanti Wantika (wawa)
-          Zeni Ridhotunnisa (zeni)

         Yaa berawal dari Dena , dia itu orangnya kalo milih sesuatu teguh sama pendiriannya, cantik, terus kata orang sih wajahnya tuh agak sedikit mirip sama Afika (itulooh yang diiklan oreo rasa jeluk Hihi ) dan dia asli orang Bandung . Dena sih orangnya emang kalo dalam penentuan tuh teguh banget sama pendiriaannya tapi jangan salah dia juga punya sifat childis atau kekanak kanakan .

           Emmh ini nih miss yang kita tunggu tunggu yaitu Elsa atau yang suka banget dipanggil pake nama echa , yaa dia adalah miss lebay , miss super plin-plan dan terkadang suka sama yang berbau bau mistis gitu . Echa pun memiliki seribu banyak cerita cinta yang pasti selalu berujung mengenaskan . Contohnya : diputusin pas ultah, suka sama cowo tapi cowonya gak respon2 mulu, diselingkuhin , yaa tragis bgt kan ? sabar yaa echa sayang :* .

          Hana Nurhaeni atau yang suka kita panggil umi adalah sosok orang yang paling suka ngeluarin kata kata bijak , dan terkadang gue sama hana suka disebut ade kaka karena mungkin badan kita yang sama sama gede tapi masih gedean hana hahahviss :D , sekarang ini dia udah insyaf dan suka pake jilbab dan menurut pengakuan sendirinya sih pake jilbab tuh terinspirasi dari gue dan mungkin dia juga udah dapet Hidayah dari Alloh swt :D. Hana juga punya seseorang yg dalam hidupnya gak akan pernah bisa dihapus yaitu sang Abi yang sekrg entah lagi ngapain :p .
          
         Yooo kita merapat menyambut miss gimbreh atau yang artinya nona yang suka sibuk sendiri , vivi orangnya berambut panjang, pake gigi kawat dan suka ngikut acara seperti catwalk atau passion show :D .  Vivi ini orangnya sedikit dewasa , sedikit pintar dan paling sering mengalah tapi paling gak mau ngalah kalo udah cekcok sama si wawa =)) .
            
           Inilaah orang yang menurut gue paling gak jelas , dan yang paling parah mungkin dia ingin sedikit bercomedy stand up tapi SELALU GAGAL SEGAGAL GAGALNYA membuat kita semua tertawa . Hmm setau gue sih dia keturunan Yogyakarta gitu dan paling suka liburan ke sana lalu mempunyai niat membelikan baju kepada sang pacar yg harganya cukup mahal tapi pada akhirnya tidak terpakai oleh sang pacar karena mungkin warnanya yang kuning dan sizenya yang kebesran , Wkwkwkwk #ketawa sambil gulingin diri

             Wanti Wantika adalah alumni penyiar radio DJ Putih Abu angkatan 4 , dan dari sanalah awalnya nama panggilan WAWA dibuat yang dipakai untuk siaran :D . Naah kalo masalah badan kayanya si wawa bukan gonolo deh , wkwk  masalahnya dia kecil tapi ngisi sih hahah . Hmm kalo sifat wawa punya kebiasaan bedegong atau yang artinya keras kepala atau susah dibilangin . Udah tau harus gini tapi dia malah pengen gitu ya ujung ujungnyaa salah jugakan . Dan sekarang wawa lagi ngejalanin usaha barunya yaitu berjualan pulsa , wawa juga punya pacar yg super keren deh . Langgeng ya wawa sama pacarnya :D

           Yaa ini adalah diri gue sendiri yaitu Zeni Ridhotunnisa , aah jujur yak gue kaga bias nyeritain tentang diri gue sendiri . Dan pada intinya sekarang gue lagi seneeeeeeeeeeeeeng banget :* .

Tidak ada komentar: