Sabtu, 19 Mei 2012

Long Weekend goto Situ Gede \(ˇ▼ˇ)/


menikmati es kelapa muda
Hai , udah gak kerasa yaa long weekend lagi =)) , sekarang kan tanggal 19 Mei nah kemaren pas tanggal 17 – 18 Mei gue sama Elsa Mastasari atau suka dipanggil Echa dan Hana Nurhaeni yang suka dipanggil Umi . Ceritanya kan gue long weekend dari kamis – minggu tapi sabtunya kudu sekolah yaa bukan long weekend dong namanya :O . Langsung aja deh gue certain , emm kita bertiga pergi ke Situ Gede yaitu sebuah tempat wisata di Tasikmalaya . Kita disana makan + bakar bakar rumah eh maksudnya bakar ikan , minum es kelapa muda dan naik kapal superjet 100 alias perahu pariwisata disana :D . Kayanya pas kita kesana orang – orang pada ngeliatin kita deh , eitss bukannya GR tapi emang kenyataannya gitu , lagian pas disana mereka kaya yg gak yakin gitu kalo kita emang bener bener orang tasikmalaya asli , mungkin mereka liat penampilan kita deeh yang engga ngeliatin orang tasik :D . Yeaaaah disana kita naik bukit bukitan gitu , huuuw indah banget deh Situ Gede kalo diliat dari atas , tapi gue lupa ni gak poto poto tu tempat . Tapi gue kasih liat deh ada sedikit poto yang rela gue perlihatin :D

3 komentar:

Hana Nurhaeni mengatakan...

jelek banget gue :D

Zeni Ridhotunnisa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Zeni Ridhotunnisa mengatakan...

emang lu udah jelek dari sananyakan ? *ups ups