Rabu, 06 Juni 2012

AKHIRNYA

Ini puisi asli buatan gue , dan suatu hari pada saat pelajaran bahasa indonesia dibagian pembahasan pembuatan puisi, gue ngeluarin puisi ini dan ternyata dapet nilai A . Yeaaah sempurna :)

Aku teringat saat kau ada denganku
Aku teringat saat kau masih bersamaku
dan aku mengenang hal itu

Namun ketika aku berada dalam keadaan yang sama
Aku merasakan ada yang berubah terhadapmu
dan saat itu kau menutupinya
Tetapi takdirpun berkata lain
Atas apa yang kau sembunyikan

Akhirnya aku tau ..
Bahwa kau memilih orang lain dibelakangku
Akhirnya aku tau ..
Bahwa kau membuka lembaran baru
Akhirnya aku harus merelakan,
Hal yang telah aku perjuangkan

5 komentar:

Anonim mengatakan...

good notes
jalan jalan ke http://lintar90.blogspot.com/ ya.

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Zeni Ridhotunnisa mengatakan...

Makasih :)
udah diliat blognya bagus juga

Anonim mengatakan...

bagus puisinya (y) seperti nyata, udah pernah terjadi hehehe

Zeni Ridhotunnisa mengatakan...

iya memang hehe