Selasa, 19 Juni 2012

Touring Parawhore 16 Juni 2012


Yeaah akhirnya perayaan 1 tahun fans club Paramore Tasikmalaya yaitu Parawhore Titasic telah terlaksana dengan lancar , seneng , sedih , dan agak sedikit galau wkwk . Alhamdulillah pada hari Sabtu 16 Juni 2012 pukul 15.35 parafams titasic bisa melaksakan touring ke pantai Batu Karas – Kab. Tasikmalaya . Palnning ini seudah kami rencanakan dari sejak lama dan baru terlaksana sekarang . Yoo kita langsung ke zona cerita =D
             Tepatnya pukul 15.35 kami berangkat dan kami mengambil jalur perjalanan ke jalan cikatomas tapi emang sih sangat jauh dari jadwal yang sudah ditetapkan karena pada awalnya kami planning berangkat pukul 14.00 (wooo jauh banget sama kenyataannya) . Inilah yang kami tunggu – tunggu , yeah sederetan cerita yang ingin dikenang dari mulai perjalanan pergi hingga perjalannan pulang kembali . Akhirnya perjalananpun berlangsung , senang rasanya acara ini akhirnya dapat terlaksana .
          Nah inilah pengalaman pertama dari semua ceritanya tepat pukul 5:04:18 AM  didaerah sebelum Salopa Motor mio merah yang ditunggangi oleh the quniw + a agan mogok (diluar dugaan banget *eh) . Yaa akhirnya semua anak – anak yang seudah berada diposisi paling depan kami telpon dan kami suruh membalik lagi kejalan sebelumnya . Emang si lama banget waktu ngebenerin motornya , yaa kira – kira selesai sampai seudah adzan isya . Heem dan teh quniw yang punya motor mio itu sempet gak enak hati sdama anak – anak yang lain tapi beneran deh the kita gak apa – apa kok  . Dan inilah suasana bengkel waktu benerin motornya , cekidoooot !




               

Tidak ada komentar: