Sabtu, 11 Mei 2013

Rocket To The Moon Bubar!


Kabar mengejutkan datang dari grup band rock Amerika, A Rocket To The Moon. Beberapa saat lalu, grup pelantun lagu “Like We Used To” ini memberikan pernyataan bubar melalui sebuah tulisan berjudul “You Need To Get Lost Before you Get Found” yang diunggah ke Facebook serta website resmi mereka.

Dalam tulisan tersebut, Nick Santino, Justin Richards, Eric Halvorsen dan Andrew Cook menyatakan bahwa keputusan ini sangat berat, namun menurut mereka ini merupakan keputusan yang terbaik. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa tur musim panas yang dijadwalkan bersama grup band The Maine, akan menjadi pertunjukan terakhir dari A Rocket To The Moon.

“Lima tahun yang lalu, penampilan pertama bersama teman baik kami The Maine di Tempe Arizona. Kami hanya sekelompok anak-anak yang ingin mengejar mimpi kami, melihat dunia dan membuat orang tua kami bangga. Kami sangat bersyukur untuk berbagi panggung lagi dengan mereka musim panas ini. Dengan berat hati kami memutuskan ni akan menjadi tur US terakhir kami. Sejak 2008 banyak yang berubah. Kami tumbuh sebagai band dan sebagai individu. 

Kami adalah partner di band, teman baik, partner bisnis dan yang terpenting, kami adalah saudara. Band ini telah menjadi keluarga untuk kami dalam lima tahun ini. Kami saling berbagi satu sama lain dan berbagi pengalaman bersama. Ikatan yang kami buat tidak akan terganti. Ini keputusan yang sulit, tapi kami merasa bahwa ini merupakan yang terbaik di waktu yang tepat. Untuk kalian, fans kami, yang selalu mendukung kami melewati semuanya. Saat baik dan buruk. Kami sangat berhutang kepada kalian dan cinta kami kepada kalian tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. 

Kami meminta kalian untuk datang menyaksikan kami di musim panas ini, berbagi cerita, tertawa, bernyanyi dan menangis bersama kami. Untuk setiap potongan tiket yang kalian kumpulkan, rekaman yang kalian beli atau kaos yang kalian dapatkan di sebuah acara, pastikan untuk tidak hilang begitu saja. Kami harap musik kami dapat member penerangan bagi kalian di kegelapan dan dapat menjadi kesan yang mendalam dihati kalian seperti yang kalian lakukan kepada kami. Kami mencintai kalian dengan sepenuh hati. Terima kasih untuk tetap berada di sisi kami. Lakukan apa yang kalian suka. Menuju masa depan. Tetap liar & bebas”

Hingga saat ini, A Rocket To The Moon telah memiliki dua buah album diantaranya, On Your Side (2009) dan Wild & Free (2013) dan tujuh buah EP seperti, Your Best Idea(2006) Summer 07 EP (2007) Greetings From… (2008) The Rainy Day Sessions EP (2010) That Old Feeling EP (2012).

Tidak ada komentar: