Minggu, 26 Mei 2013

Entahlah II

Selamat Siang.
Sampai siang inipun tak ada sms masuk darimu, dan aku masih berada ditempat kerjaku.
Aku juga tau, rasa percayamu akan pudar jika aku membiarkanmu melakukan apapun dengan sendiri, aku percaya kau akan berhenti berharap karena kau tak bisa menjadikan apa yang kau mau.
       Tulisan ini mungkin tidak ada apa-apanya dibanding apa yang ku ingin jelaskan dalam benakku, jika kau ingin aku jelaskan semuanya kau akan lelah membacanya, aku ingin menulis ringkas namun tepat, seperti waktu kau mendekatiku, ya seperti itu. Kita ini sedang berjauhan, jangan anggap aku berubah dengan aku yang dulu. Aku yang kelabakan disini, aku mencoba menjelaskan semuanya kalau aku tidak berubah sama sekali, aku tak mengkhianatimu pula. Tak bosan aku menjelaskan kalau aku baik-baik saja disini, dan tak main-main denganmu.
       Apa aku lelah? Jujur aku lelah namun aku harus bertanggung jawab atas apa yang aku pilih. Dan setiap perjalanan cinta itu punya luka-liku masing masing dan kita? Ya kita seperti ini, terpisah jarak lalu bercumbu dengan rindu dengan rindu yang apa adanya, kadang tersiksa kadang bahagia. Perkara jarak, aku tetap mencintaimu. 

Tidak ada komentar: