Rabu, 29 Mei 2013

Komik karya OLIVER SYKES - BRING ME THE HORIZON

Ini dia komik karya oliver sykes :3 haha gue juga belum pernah baca sih 

Oliver Sykes, vokalis dari band metalcore asal Inggris, Bring Me The Horizon mencoba terjun ke dunia sastra. Dia kini tengah sibuk menggarap sebuah novel grafis berjudul Raised By Raptors. Baru saja, Oli Sykes meluncurkan sebuah kampanye melalui situs Kickstater untuk mendanai pembuatan novel grafisnya tersebut.

Seperti dikutip dari Alternative Press, novel dengan format berseri tersebut ditulis sendiri oleh Sykes dan diilustrasikan oleh Ben Ashton-Bell, pria yang juga bekerja sebagai desainer dari Drop Dead, perusahaan baju miliknya bernama.

Novel Raised By Raptors menceritakan sebuah kisah fiksi di dataran Meksiko, dimana manusia dan dinosaurus hidup berdampingan saat masa kejayaan peradaban suku Maya. Tokoh utama dalam novel tersebut adalah seorang gadis yang dirawat oleh sekelompok Velociraptors setelah gadis tersebut diusir dari kotanya atas tuduhan penghianatan.

Saat pertama kali memposting kampanye pendanaan ini di kickstater.com pada 1 Februari kemarin, proyek tersebut langsung menerima bantuan dana sekitar Rp 21,5 juta. Hingga saat ini, dana yang terkumpul sudah mencapai sekitar Rp 86 juta juga dari target yang akan dicapai sekitar Rp 228 juta.

Proyek pendanaan oleh Oliver Sykes ini akan ditutup pada 19 Maret mendatang. Kickstarter sendiri merupakan sebuah wadah pendanaan untuk berbagai macam proyek kreatif skala internasional, seperti film, game, musik, seni, desain dan teknologi.

Tidak ada komentar: